Sunday, November 24, 2013

Cara Menghilangkan Kulit Mati Dengan Pisang dan Campuran Bahan Di Dapur

Cara Menghilangkan Kulit Mati Dengan Pisang dan Campuran Bahan Di Dapur
ilustrasi wajah
Pisang dicampur dengan beberapa bahan, tidak hanya membantu untuk menyingkirkan kulit mati , tetapi juga daun itu merasa diremajakan
Berikut adalah beberapa cara scrub pisang berdasarkan yang snda buat menggunakan bahan-bahan yang tersedia di dapur:
  • Ambil pisang tumbuk dan 1 sdm . gula dan campuran mereka dengan baik . Oleskan pada kulit Anda dan gosokkan dengan gerakan memutar . Pisang akan melembabkan kulit kering sementara butiran gula akan menyingkirkan kulit mati
  • Hancurkan pisang matang , tambahkan 2-3 sendok makan gandum , 1 sendok makan madu dan 1 sendok makan susu . Oleskan pada wajah Anda dan biarkan 5 menit , lalu perlahan-lahan mengoleskannya pada kulit Anda . Cuci dengan air dingin . Jika Anda memiliki kulit sangat kering , Anda dapat mengganti susu dengan krim segar .
  • Ambil setengah pisang matang , 1 sdm . santan , 2 sdm . beras , berbaur semuanya bersama-sama untuk mendapatkan pasta tebal . Pijat lembut wajah Anda dengan pasta ini dan cuci dengan air dingin setelah itu.
  • Untuk membuat body scrub , mash 2 pisang dengan 4-5 stroberi menggunakan blender . Campur 3 sendok makan gula dan menggunakannya sebagai scrub tubuh saat Anda mandi .
thumbnail
Judul: Cara Menghilangkan Kulit Mati Dengan Pisang dan Campuran Bahan Di Dapur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Khasiat Buah, Kulit Wajah, Manfaat Buah :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz