Sunday, November 24, 2013

Manfaat Pisang Untuk Rambut dan Cara Penggunaanya

Manfaat Pisang Untuk Rambut dan Cara Penggunaanya

Pisang kaya akan kalium, minyak alami, karbohidrat dan vitamin yang membantu dalam melembutkan rambut dan melindungi elastisitas alami rambut yang mencegah berakhir split dan kerusakan. Banana menciptakan pengelolaan, bersinar, pertumbuhan dan kontrol ketombe. Sama seperti masker wajah pisang meningkatkan cahaya wajah Anda segera, pisang masker rambut berikut juga akan meningkatkan rambut Anda secara dramatis.
 
Campur pisang matang dengan alpukat dan tambahkan santan ke campuran. Oleskan pada rambut Anda dan tunggu selama 15-20 menit. Kondisi pack rambut rusak dan membuat rambut lembut. Alih-alih alpukat, Anda juga bisa membuat masker yang sama dengan menambahkan kakao. Kehadiran kakao membantu dalam membawa keluar warna alami rambut.
 
Kupas pisang dan tambahkan 1/4 cangkir minyak zaitun dan satu putih telur dan dimasukkan ke dalam blender. Haluskan selama beberapa menit. Biarkan tetap pada rambut Anda selama 15 menit diikuti dengan rambut mencuci dengan sampo favorit Anda dan kondisioner.

Untuk Mengobati Rambut Rontok , campuran bubur pisang matang dengan yoghurt . Oleskan pasta halus pada kulit kepala Anda dan bilas dengan air dingin setelah 15-20 menit .

Sama seperti cara madu dan pisang wajah pack memelihara kulit kering , karya-karya yang sama besar untuk rambut kering Anda juga, campuran tiga sendok madu dengan pisang matang dan menerapkannya pada rambut Anda saat itu masih basah . Biarkan rambut pack duduk selama 15-20 menit diikuti dengan mencuci rambut biasa .

Masker rambut lain sederhana namun efektif untuk memperbaiki rambut kering dan rusak adalah untuk membuat bubur pisang dengan beberapa tetes minyak almond . Biarkan selama 10-15 menit . Vitamin A dan C hadir dalam pisang bersama dengan Vitamin E dari minyak almond meninggalkan rambut Anda halus dan mengkilap belum lagi sangat lembab dan lembut .

Sementara menerapkan salah satu masker rambut di atas , adalah penting menjaga dua hal dalam pikiran sehingga Anda tidak berakhir dengan potongan pisang di posting hair wash Anda . Pertama , setiap kali Anda menggunakan pisang untuk masker rambut , pastikan sudah dalam bentuk pulp dan tidak ada potongan . Hanya untuk memastikan , berbaur semua isi dari masker rambut . Kedua , tidak pernah membiarkan masker rambut ini pada rambut kering Anda sepenuhnya. The masker rambut masih basah ketika Anda mencuci rambut Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menyingkirkan pisang yang lain cenderung menempel . Anda mungkin merasa bahwa rambut Anda sedikit kaku ketika mereka pengeringan tetapi setelah mereka benar-benar kering , Anda akan dapat melihat hasilnya .
thumbnail
Judul: Manfaat Pisang Untuk Rambut dan Cara Penggunaanya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Manfaat Buah, Tips :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz